Sabtu, 16 Maret 2013

cerita humor : harga burung


   harga seekor burung

Disini warung kopi ada sedikit cerita humor dari pelanggan warung, Ceritanya gini :

Pada suatu siang yang panas,warung kopi kedatangan tamu,dia membawa beberapa ekor burung,tampaknya tamu itu seorang penjual burung yang biasa keliling desa,tampaknya ia kecapekan dan ingin istirahat sanbil minum kopi kas warung kopi...


waktu sangkar burung itu ditaruh di teras warung,ada sebuah sangkar yang selalu tertutup kain dan didalam sangkar itu burungnya rajin sekali menyanyi,sehingga menarik perhatian pak kades..
berikut percakapannya:

Pak kades : wah..yang satu itu burungnya rajin nyanyi ya mas..?
Penjual Burung:  iya pak, Burung mahal soalnya,,
Pak kades : harganya berapa mas ?
Penjual Burung : kalau yang ini saya tawarkan 500.000 pak plus   sangkarnya.
Pak kades : wah mahal ya? kalo yang ini(sambil nunjuk burung satunya)
Penjual burung : kalo itu sih murah pak,100 rb aja soalnya masih muda
Pak Kades : Kalo yang itu?..
(hampir semua burung yang ada ditanyakan harganya tanpa ada penawaran,hingga yang terakhir pada seekor burung hantu ,mungkin karena jengkel,capek,ditanya melulu,tanpa ditawar maka sang penjual burung menjawab sekenanya)
Penjual burung : waduh kalo itu yang paling mahal pak,dari semuanya.?harganya 1 juta seekor
Pak Kades : Haaah, mahal amat ,itu burung hantu kan nggak bisa nyanyi,lagian umurnya udah tua kok mahal sekali?
Penjual burung :soalnya dia yang melatih semua burung itu menyanyi,........makanya harganya lebih mahal
(penjual burung menjawab sambil makan tempe goreng,dan minum kopi panas)
Pak Kades : ????????!!!!!!!!!!!! &&&&&&*****???????

(kebetulan disitu ada pakde yang dari tadi diam mendengarkan pembicaraan keduanya,mendengar itu pakde tersenyum dan berkata )

Pak de: Wah mas kebetulan ,saya ada burung hantu dirumah yang sudah tua sekali,dia cuma bisa diaaamm saja sambil termenung,nggak mau makan,cuma minum,.kalo mas mau saya tawarkan 500 rb aja.soalnya saya yakin dia lagi menciptakan lagu,siapa tahu nanti bisa dibawakan oleh burung hantunya mas dan di ajarkan pada yang lainnya

Penjual Burung : Huuuufffffff,..???????////////"""""";;;;;;;&&&%%%$$$##@@@


He.he... cukup sekian cerita dari warung kopi saya,mudah2an bisa sedikit merenggangkan otot saraf anda....





2 komentar:

  1. HAHAHAHAHAHA.. ada ada aja.. jadi pingin brosing tentang burung nih #eh

    BalasHapus
  2. makasih gan dah mampir,....

    BalasHapus

Terima kasih kepada teman semua yang mau memberi komentar atau sekedar berkunjung di blog sederhana ini,komentar anda sangat berguna bagi kami